Buku Hypnowriting “Seni Menghipnotis Calon Pelanggan Melalui Tulisan”

  • Price: Rp165,000

Rahasia Menulis Copywriting Meskipun Anda Merasa Tidak Jago Menulis

Bagi seorang penjual online, menulis copywriting (tulisan promo) untuk menjual produknya bisa jadi sebuah masalah tersendiri. Banyak dari mereka yang minder karena merasa tidak mampu menulis atau hasil tulisannya tidak bagus. Akhirnya, mereka berhenti menulis dan berlatih. Sementara mereka yang tulisannya bagus, bergantung pada mood-nya untuk menulis. Mereka merasa kalau sedang tidak mood, ya tidak bisa nulis. Akibatnya, promosi yang dilakukan tidak konsisten. Hari ini posting, besok libur, besoknya libur lagi, pas mood baru posting lagi. Kalau seperti ini caranya, kapan bisa kaya? Hehehe

Sebenarnya, ini masalah sederhana yang dapat dipecahkan. Setiap penulis dan copywriter memiliki sistem dalam menulis sehingga mereka tidak tergantung pada memori dan mood-nya. Beberapa orang menggunakan Formula Copywriting sehingga mereka mudah dalam membuat alur tulisan. Beberapa lagi memanfaatkan Copywriting Elements – delapan elemen untuk membuat tulisan penawaran yang sulit ditolak. Sementara lainya menggunakan Pola Bahasa Hipnotik untuk memoles tulisannya. Intinya mereka memiliki sistem agar mereka konsisten menulis, tanpa mengandalkan mood-nya.

Dalam buku, HYPNOWRITING karya DARMAWAN AJI, berbagai sistem di atas diulas tuntas. Ditambah dengan metode Hypnowriting Protocol yang akan membantu Anda untuk membuat tulisan yang mampu menembus pikiran kritis dari pembaca. Nah, sudahkah Anda memiliki, membaca, dan menerapkan bukunya?

UA-61847794-1