Buku Cara Mudah Belajar Mengaji, Metode Rubaiyat

  • Price: Rp350,000

RUBAIYAT adalah sebuah metode Belajar Al-Quran yang dirancang oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons) Rubaiyat dari bahasa Arab Artinya serba empat karena menurut beliau memang ada 4 tahap belajar al-Quran: Bisa Baca Quran, Lancar Baca Quran, Hafal Quran dan Faham Quran. Yang akan kita sebarkan adalah Rubaiyat tahap pertama yakni Bisa Baca Quran dalam 4 Pertemuan dengan Empat Pelajaran. Jika 1 pertemuan butuh 1 jam saja, maka dengan metode Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk Bisa baca Quran.

PELAJARAN PERTAMA, kita akan diajak mengenal huruf dengan susunan Rubaiyat, bedanya dengan metode biasa adalah huruf dalam metode Rubaiyat disusun berdasarkan kesamaan dan kemiripan bentuk. PELAJARAN KEDUA, Kita akan menguasai kata-kata sederhana dalam al-Quran. Pelajaran kedua menarik dan menyenangkan karena diajarkan melalui lagu-lagu yang populer yang sudah kita kenal. PELAJARAN KETIGA, kita diajak menguasai kalimat-kalimat di dalam al-Quran, juga di ajarkan dengan nyanyian, sehingga meskipun lebih sulit namun tetap mengasyikkan. PELAJARAN KE EMPAT, adalah kita diajak untuk menguasai bacaan-bacaan unik dalam al-Quran. Sesi ini adalah sesi terakhir.

Yang penting bukan Rubaiyat. Jauh lebih penting adalah belajar al-Qurannya. Seperti kata Nabi “Sebaik-baik manusia adalah yang mempelajari al-Quran dan mengajarkannya” Dengan Rubaiyat Anda dengan cepat, yakni 4 jam saja bisa baca al-Quran sekaligus mengajarkannya, menjadi ladang jariyah yang pahalanya akan terus mengalir kepada diri Anda. Dengan mencintai dan membaca Al-Quran, ia akan menjadi syafaat dan penerang Anda di Alam kubur, tempat persinggahan sebelum alam akhirat. Rubaiyat tidaklah penting, tetapi al-Quran itulah yang jauh lebih penting, namun bisa jadi Rubaiyat Insya Allah bisa menjadi jalan dan perantara mendekatkan Anda dengan Ayat Allah.

RUBAIYAT telah diuji dan dikaji selama lebih dari 10 tahun, sudah dipraktekkan di beberapa negara Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di berbagai pulau di Tanah Air. METODE RUBAIYAT sudah dibuktikan secara berkesan, ditrainingkan kepada para Mualaf di Kuala Lumpur (1999-2000), diajarkan di Nangro Aceh Darussalam, bahkan hingga Kupang NTT. Terakhir, di trainingkan kepada sekitar 1000 orang buta aksara al-Quran dalam rentang 1 bulan dan memberikan hasil yang signifikan.

UA-61847794-1