Testimoni buku ensiklopedia “MAQDIS” Alhamdullilah. Akhirnya buku Mukjizat Alquran & Hadist diterima pa Haji Salappudinnoor yg tinggal disampit. Beliau cukup sabar menunggu selama 9 bulan ( kaya org hamil aja ya,, hihihii) dan rutin mbayar iuran arisan tepat waktu demi untuk mendapatkan buku “MAQDIS” yang mmg mnurut beliau sebuah buku yang sangat bagus utk beliau […]

Beli Alqur’an Ku For Kids niatnya buat kadoin mas Sena, biar makin pinter ngajinya. Ga nyangka, bonus buku Iqro nya bikin adik Saka addicted, bangun pagi sampe siang maunya ngaji pake e-pen. Alhamdulillah sudah sampe a ba ta tsa ja. Belajar baca Qur’an menyenangkan ya dek 🙂 #AlqurankuForKids #bonus #caraAsyikBelajarBacaQuran

Testimoni Bunda Kikan Virus flu singapura tak menghalangi kikan bermain bersama Ressa. Alhamdulillah tetep have fun dan happy.. Kikannya jadi Guru buat ngajarin mbah buyutnya nih. Mbah buyutnya diajarin cara belajar dengan buku ressa.

Ini salah satu buku favorit anak sy, Athalla.. ‪#‎LearningSkillsWithRessa‬ Bangun tidur pasti ambil buku ‪#‎Ressa‬ nya..siang gitu juga,,malam hari juga main ressa.. “Ayoo main ressa”.. kata2 itu sering banget di ucapkan 🙂 om,tante,kakaknya,,semua diajakin main,,dan kalau benar mainnya,,semua harus tepuk tangan,,kalau gak,,ngambek dia 😀 Yupp,,dari buku ini anakku belajar mengenal huruf besar, huruf kecil, belajar mengenal […]

Testimoni Dewi Rizky Keiko, putri mbak Dewi Rizky… Educational Book Consultant (EBC) dari Kalimantan, seneng  banget Ressa-nya datang😍😍😍

Testimoni Destila Dee Saya suka Ressa! Nggak cuma Aila Gendhis Wijaya, saya juga hobi mainan Ressa. Kalau lagi jenuh, ada dirumah seharian sangat gak gampang untuk saya yg hobinya dolan dan nglayap. Jadilah saya bongkar2 mainan dan buku2nya Aila. Kami baca buku bareng, garisin lembar aktivitas dot to dot brg, mainan bareng, dan berantem juga […]

Testimoni Ainur Rohmah Sudah malam dan mas Fadhil masih asyiik dg RESSA barunyaa… Seruu mainin permainan papan angka,, Ibuk e dah ngantuuuk😭😭.. ‪#‎LearningSkillWithRessa‬ ‪#‎MainanDanBacaanEdukatif‬

Testimoni Ani Nuraeni Cmy Lagi serius main buku ressa,,, walaupun nyimpen nomornya belum urut, tapi sudah ngerti, sudah bisa mencocokan gambarnya,,, Alhamdulilah, bisa memfasilitasi anak anak mainan edukatif,, mudah2an jadi pecinta ilmu yang membawa kebaikan sampai akhir hayat ya nak,,, ‪#‎learningskillwithressa‬

UA-61847794-1